Kamis, 20 November 2008

Refresh hati..

Kamis, 20 November 2008
Membicarakan masa lalu..
Itulah yang selalu aku hindari saat aku mulai membuka hatiku untuk seseorang..
Bagiku masa lalu adalah salah satu bagian hidup seseorang yang seharusnya hanya dikenang oleh orang tersebut, bukan untuk di bagi.. seandainya di pertanyakan pun, maka bagi yang bertanya baik itu teman ataupun kekasih harus siap atas apa yang ia dengar, karena masa lalu yang indah bagi seseorang belum tentu indah bagi orang lain..

Yang ku ceritakan sekarang bukanlah masa lalu, tapi seseorang yang ku anggap masa depan..
Aku mencintai seseorang.. dan aku heran bagaimana bisa aku jatuh cinta padanya..mungkin karena ia bersikap indah padaku untuk beberapa moment..dan sulit bagi gadis sepertiku untuk tidak jatuh cinta pada seseorang yang bersikap indah padaku.. Aku ga pernah pacaran.. (ada yang percaya?)Yupssss itulah kenyataannya, dan setiap orang yang mendengar hal ini selalu mengatakan kalo aku berbohong.. yayaya aku akui aku pernah dekat dengan beberapa cowo..
tapi hanya sebatas dekat..
Seseorang itu kadang terus menghubungiku secara intens seakan sangat mencintaiku dan tiba-tiba menghilang seolah tak pernah mengenalku.. OOoo please apa salahku padanya..?

apa kaitannya dengan refresh hati yang aku maksudkan?
ga munafik, aku selalu merindukan seseorang itu hingga sekarang.. meskipun sepertinya ia ga seharusnya aku rindukan..saat di kantor mungkin aku bisa mengalihkan nya dengan gila kerja, saat di kampus mungkin aku bisa mengalihkannya dengan bercanda dengan teman2, dan saat di rumah mungkin aku bisa mengalihkannya dengan melakukan hobi-hobi ku..
Tapi bagaimana saat aku berada sendiri, tidak ada yang bisa aku jadikan tameng kerinduan saat itu, dan diluar sedang hujan.. ?
Aku akan merefresh hatiku dengan menengadahkan wajahku ke langit dan mengadu pada Tuhan kalau Aku sangat merindukannya saat itu..aku rasakan setiap bulir-bulir Rahmat Tuhan itu membasahi wajahku.. ku tersenyum dan berpikir kalau apa yang sedang aku hadapi sekarang masih belum seberapa dibanding dengan orang lain..

Aku tidak percaya ungkapan cinta tak harus selalu memilki, ak hanya percaya satu hal "Jodoh tidak akan kemana"..





3 komentar:

Anonim mengatakan...

menghilang?? gak kok aku ada disini... hehe ngawur...

hhhmmm..... yupz... percaya-percaya km gak pernah pacaran... saat sendiri itulah kita sering terkenang si dia, terutama saat mau tidur.. aaakkkkhhh.....

membaca post km, jadi ingat masa lalu ku juga... rada-rada mirip dengan km. dulu..dulu sekali.. ku pernah sangat dekat sama sebuah wanita, bisa dikatakan seorang bidadari surga yang turun ke bumi. seorang wanita yang sangat muslimah. aku pun tak tau mengapa dia memilih aku. kami sangat jarang berdua, paling hanya sms. jika jalan berdua, memegang tangannya saja aku tak berani. ku sangat menghormatinya.

setiap hari kami bertengkar. bertengkar bukan karena selingkuh. tapi karena aku sering telat sholat. apa lagi jika dia tau aku gak sholat karena kesibukan duniawi.. wiieee... marah luar biasa, bisa seharian, bahkan bisa nyambung ke esok harinya.

subuh-subuh, bahkan belum azan dia sudah telepon mbangunin. aahhh.... sebuah istri idaman..

tapi ku tiba-tiba menghilang. bukan aku gak suka atau dapat yang baru. tapi tiba-tiba aku berpikir, pantaskah aku mendapatkannya?? aku yang berbau neraka ini pantaskah bersanding dengan seorang bidadari surga? aku takut jika berkeluarga nanti, aku tidak bisa membimbingnya, tidak bisa menjadi imamnya, tidak bisa menjalankan amanah, tidak bisa membimbingnya menjadi istri yang baik, menjadi ibu yang baik, aku takut tak mampu.. karena bagiku pacaran itu suatu langkah keplaminan, sesuatu yang serius, bukan main-main, perinsip itulah yang membuatku sangat sulit menyatakan cinta.. bayang-bayang itu selalu berputar dipikiranku.. dia pantas mendapat yang lebih baik dari aku.. aaaahhhh.... ku pusing...

setiap akhir sujudku, ku selalu berdoa "Ya Allah jika kami memang berjodoh maka mudahkanlah, jika tidak pisahkanlah"

saat kami kembali tengkar, aku gunakan itu buat putusan.. dan menghilang... aahhhh... aku terlihat kejam, tidak setia.. tapi jika ada yang menangis akulah orangnya...

sekarang sie denger-denger dia dapat yang lebih baik, seorang yang dapat menjadi imamnya.

seorang wanita yang lucu.. yang terang-terangan meminta ditlaktir makan pizza jika kami jadian, seseorang yang menghormatiku dengan caranya, sesorang yang mengajukan beberapa syarat sebelum menerimaku, walau aku yakin itu hanya alasannya..
she is my angel, and still my angel...

jika ditanya, apakah aku membuka hati untuk yang lain?? yupz tentu saja.. ku bukan orang yg naif..
masa lalu hanyalah masa lalu, sesuatu yang memacu kita untuk menghadapi masa depan dengan lebih baik, bukan sesuatu yang terus membayang-bayangi kita..

mungkinlah kasus anda sama dengan saya??

Anonim mengatakan...

hhhiiii.... laily... selamat yach udah punya blog sendiri... ntar aku bantu dech mengelolanya. klo ada yg bingung jangan segan2 bertanya..

ingat malu bertanya tanda tak mampu... loch... jaka sembung ahahaha..

kunjungi juga ya blog aku. di anggazone.com

Anonim mengatakan...

lailyy... gmn suka gak templatenya??